Sidraptimur, com,Jakarta – Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla yang menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) sejak 28 Desember 2022, menerima silahturahmi Anak Bangsa Sejati (ABS) di Kediamannya Menteng Jakarta Pusat, Rabu, 22 Maret 2023,

Tampak Presiden Anak Bangsa Sejati Ferdinand Weimar DJ.CH bersama Dewan Pakar ABS Andrie Tjioe didampingi Ibu Hilda, Sekjen Anak Bangsa Sejati (ABS) KRAy Intan Dewi Rumbinang SE dan Wasekjen Camellia Panduwinata Lubis SE., M.Ip.

Maksud kunjungan silaturahmi Anak Bangsa Sejati (ABS) di kediaman KASAL adalah pembahasan mengenai beberapa program kerja yang akan dilaksanakan oleh ABS bekerjasama dengan TNI AL, diantaranya adalah event penyelenggaraan tanding Seni bela diri campuran (Mixed Martial Art/MMA) sabuk Bapak KASAL yang rencana akan di hadiri oleh Presiden MMA Dunia.

Event tersebut direncanakan akan di selenggarakan bersamaan dengan HUT TNI AL pada bulan September 2023.

KASAL yang pada saat itu didampingi oleh Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah S.E., M.M., M.Tr. (Han) yang sejak 21 Januari 2022 mengemban amanat sebagai Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan para petinggi ABS dengan suasana kekeluargaan dan memberikan dukungan untuk kegiatan tersebut.

Wasekjen Anak Bangsa Sejati (ABS) Camelia Panduwinata Lubis atau Camel Petir yang juga pernah menjadi atlit Tae kwon Do Sumatera Utara menyampaikan “Saya sangat senang dan bangga dengan apresiasi yang diberikan oleh pihak TNI AL yang bersedia memfasilitasi kegiatan olahraga tersebut, diharapkan prestasi yang akan ditorehkan oleh para atlit Indonesia nantinya akan menambah harum nama bangsa dan negara Indonesia di kancah Internasional. Saya sebagai insan olahraga merasakan betul kalau meraih prestasi sampe level nasional itu tidak mudah, apalagi ini melibatkan negara lain” ujarnya.

Baca Juga:   Pertamina akan hadir di “Inacraft On October 2023”, Yuk Simak Koleksinya

Ferdinand Weimar sebagai Presiden Anak Bangsa Sejati (ABS) sangat berharap bahwa ABS kedepan dapat bekerjasama dengan TNI AL tidak hanya terbatas pada olahraga MMA saja, namun pada cabang olahraga lainnya agar para atlet dapat berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia jauh lebih banyak lagi.(*)