Bupati Soppeng Secara Resmi Membuka Kegiatan Ramadhan Fest 2023 Yang Bertajuk “UMKM Go Digital”

Sidraptimur.com,Soppeng — Soppeng menggelar acara Pembukaan Ramadhan Fest 2023, bertempat di Ex. Gapis Soppeng. Senin, 27 maret 2023

Laporan ketua Panitia Andi Harta Sanjaya, kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng, dimana telah mempersiapkan tempat ini menjadi tempat yang luar biasa, keberhasilan kegiatan ini juga tidak lepas dari keterlibatan Ketua BPC HIPMi Kab. Soppeng, sehingga kami dapat melaksanakan Ramadhan Fest yang ke 3 yang mengangkat tema “UMKM Go Digital”. Pada kesempatan ini pula, saya sampaikan, bahwa disini terdapat 50 tenant yang kami siapkan untuk para pelaku UMKM yang ada di Kab. Soppeng.

Ketua BPC HIPMI Kab. Soppeng, Andi Muhammad Farid dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Ramadhan Fest tahun ini merupakan suasana baru, baru bagi kami karena 2 tahun terakhir dilaksanakan di Lapangan Gasis Watansoppeng namun tahun ini dilaksanakan di Ex Gapis Soppeng.

Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih kepada unsur pemerintah daerah yang telah mengubah tempat ini menjadi suatu wisata kuliner untuk masyarakat Kab. Soppeng. Dan bukan hanya menyiapkan tempat tapi juga mensupport kami dengan menyiapkan wifi gratis kepada para penjual dan pengunjung. Serta terima kasih kepada Bank Indonesia yang akan memberikan doorprize kepada para pengunjung dan para pelaku usaha yang terlibat.

Semoga nanti kegiatan HIPMI selanjutnya bisa lebih berkembang lagi, dan kepada para pelaku usaha yang bergabung saya ucapkan jagan patah semangat karena ini baru hari pertama dan akan berakhir pada tanggal 23 April 2023, dan kita akan terus pantau hingga kegiatan ini selesai.
Semoga kegiatan ini dapat memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat Kab. Soppeng.

Baca Juga:   Ini Penjelasan Bupati Soppeng, Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

Kegiatan ini, secara resmi dibuka oleh Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya, Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua elemen yang terlibat baik panitia pelaksana, para sponsor serta para peserta UMKM.

Semoga pelaksanaan Ramadhan Fest ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama yaitu aman dan tertib, serta saya berharap semoga UMKM ini bisa betul-betul diberdayakan karena melalui kegiatan ini secara tidak langsung menjadi ajang untuk mempromosikan produk kita kepada masyarakat. Jadi diharapkan kepada para panitia agar mendorong masyarakat untuk datang ke sini karena kami juga menyiapkan layanan Zakat kepada masyarakat yang ingin bersedekah.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Sekda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, para Kepala SKPD, para ketua BUMN/BUMD Kab. Soppeng.