Sidrap – Friendly match atau laga persahabatan mempertemukan PS IWO Sidrap melawan PS Kodim 1420/Sidrap, di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, Senin, 15 Mei 2023, sore.

Dalam pertandingan persahabatan antara PS IWO Sidrap dan PS Kodim 1420, kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 3-3. PS IWO Sidrap dipimpin oleh Ketua IWO Sidrap, Edy Basri, sementara PS Kodim 1420 dipimpin oleh Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP.

Pertandingan berlangsung seru dan penuh aksi di lapangan. PS Kodim/1420 Sidrap memulai pertandingan dengan kuat, merubah skor awal dengan kemenangan melalui goal bunuh diri pemain belakang PS IWO Sidrap di awal laga. Namun, PS IWO Sidrap tidak menyerah dan mampu menyamakan kedudukan dengan gol balasan beberapa menit kemudian.

Pertandingan terus berlanjut dengan tempo yang tinggi, di mana kedua tim mulai saling serang untuk mencari gol tambahan. PS IWO Sidrap berhasil mencetak dua gol lagi, tetapi PS Kodim 1420 tidak tinggal diam dan menyamakan skor dengan gol-gol yang mengagumkan.

Kedua tim menunjukkan semangat dan kemampuan yang luar biasa dalam menjaga gawang mereka agar tidak kebobolan. Pertandingan berakhir dengan hasil imbang 3-3, menjadikannya pertandingan yang menyenangkan dan menghibur bagi para penonton.

Ketua IWO Sidrap, Edy Basri, menyatakan kepuasannya atas penampilan timnya dan berterima kasih kepada PS Kodim 1420 atas pertandingan yang kompetitif. Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP, juga mengapresiasi perjuangan kedua tim dan menyambut baik semangat persahabatan yang terjalin dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan ini memberikan pengalaman berharga bagi kedua tim dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi mendatang.

Dalam pertandingan tersebut, jalannya permainan diwarnai oleh serangan-serangan yang tajam dan peluang-peluang yang tercipta dari kedua belah pihak. Tim PS IWO Sidrap menunjukkan permainan yang solid dengan mengandalkan kombinasi umpan-umpan pendek dan pergerakan cepat dari para pemain mereka.

Baca Juga:   Tidak Butuh Waktu Lama, Presale Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Habis Dipesan

Kapten PS IWO Sidrap, Edy Basri, menjadi motor penggerak timnya dengan memberikan instruksi dan mengatur strategi permainan. Ia juga memberikan contoh dengan mencetak salah satu gol bagi timnya. Performa apik dari Edy Basri ini membuatnya menjadi sorotan utama dalam pertandingan tersebut.

Namun, PS Kodim 1420 tak mau kalah dan memberikan perlawanan sengit. Dengan kepemimpinan dari kapten mereka, Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika AP, tim tersebut tidak hanya bertahan dengan baik, tetapi juga berhasil mencetak gol-gol yang membanggakan. Serangan balik yang tajam dan tembakan akurat dari jarak jauh menjadi senjata utama PS Kodim 1420 dalam merespons gol-gol yang dicetak oleh PS IWO Sidrap.

Penampilan impresif dari kedua tim ini membuat para penonton terhibur sepanjang pertandingan. Sorakan dan dukungan dari penonton turut mewarnai atmosfer di stadion. Pertandingan berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas, tanpa adanya insiden yang merugikan jalannya pertandingan.

Setelah pertandingan berakhir dengan hasil imbang, kedua tim saling berjabat tangan sebagai tanda persahabatan dan mengapresiasi perjuangan lawan mereka. Para pemain dan pelatih tim PS IWO Sidrap dan PS Kodim 1420 menyatakan kepuasan mereka dengan permainan yang telah mereka tampilkan.

Pertandingan persahabatan ini juga memberikan kesempatan bagi para pemain muda dan cadangan untuk bermain dan mendapatkan pengalaman berharga. Mereka berhasil menunjukkan kualitas permainan yang cukup baik dan berpotensi menjadi pemain masa depan yang menjanjikan.

Dengan berakhirnya pertandingan ini, PS IWO Sidrap dan PS Kodim 1420 kembali fokus pada persiapan mereka untuk kompetisi yang akan datang. Keduanya berharap dapat memanfaatkan pengalaman dan pembelajaran dari pertandingan ini untuk meningkatkan kualitas permainan mereka dan meraih hasil yang lebih baik di masa depan.

Baca Juga:   Ajang Silaturahmi Babinsa Koramil 1420-06/Panca Rijang dan Masyarakat dengan Shalat Subuh Berjamaah

Pertandingan persahabatan antara PS IWO Sidrap dan PS Kodim 1420 telah selesai, tetapi hubungan persahabatan antara kedua tim tetap terjaga. Setelah pertandingan, para pemain dan pelatih dari kedua belah pihak saling bertukar sapaan hangat dan ucapan terima kasih atas pertandingan yang seru.

Pertandingan ini juga mendapat apresiasi dari para penonton yang hadir. Mereka memberikan tepuk tangan meriah dan terkesan dengan kualitas permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim. Keberhasilan mencetak gol-gol indah dan pertahanan yang solid menjadikan pertandingan ini layak diingat.

Selain itu, pertandingan ini juga memberikan kesempatan bagi kedua tim untuk menguji kemampuan mereka sekaligus memperkuat persiapan mereka menjelang kompetisi yang lebih serius. Para pelatih dapat melihat kekuatan dan kelemahan tim mereka, sehingga mereka dapat melakukan penyesuaian dan perbaikan yang diperlukan.

Kedua kapten, Edy Basri dari PS IWO Sidrap dan Letkol Inf Andika AP dari PS Kodim 1420, memberikan pernyataan setelah pertandingan. Mereka menyampaikan kebanggaan mereka atas semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh pemain mereka. Mereka juga menekankan pentingnya kerja sama tim dan semangat persahabatan dalam dunia olahraga.

Pertandingan persahabatan ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga memperkuat ikatan antara IWO Sidrap dan Kodim 1420. Kedua tim berharap dapat menjalin kerjasama yang lebih erat di masa depan, baik dalam bidang olahraga maupun kegiatan sosial lainnya.

Dengan berakhirnya pertandingan ini, PS IWO Sidrap dan PS Kodim 1420 siap melangkah ke tantangan berikutnya. Mereka akan terus berlatih dan berkompetisi dengan semangat yang sama, sambil memupuk persahabatan yang telah terjalin antara kedua tim.(*)