Sidraptimur.Com– Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita bule asal Jerman tanpa busana sedang menari di acara kesenian tradisional di Bali viral di media sosial. Dalam video yang beredar, wanita bugil tersebut sedang mengikuti tarian yang dibawakan oleh penari Bali lainnya.

Di pentas kesenian tradisional dalam video itu, mayoritas ditonton wisatawan asing. Mereka terlihat tetap tenang dan menikmati kesenian tradisional Bali itu hingga acara selesai.

Dalam video berdurasi lebih dari 1 menit itu juga tampak para petugas berpakaian adat sedang mencoba mengamankan bule tanpa busana tersebut. Namun bule perempuan bugil itu terus berjalan ke panggung sambil melenggok-lenggokan badannya yang terbuka.

Sementara itu, diduga peristiwa tersebut terjadi di sebuah pura di Puri daerah Ubud. Kejadian itu akhirnya menuai beragam komentar dari warga net.

“Ketika Uang Habis , berulah…dan ini Salah satu TRICK untuk minta Pulang Gratis,” kata pengguna akun Instagram @arifdenkerdeck mengomentari, dikutip VIVA Bandung dari akun Instagram @denpasar.viral, Kamis (25/5/2023).

Sontak saja netizen lain yang melihat hal itu lain juga berkomentar.

“Skarang kelas wisatawan ke Bali kebanyakan gila, stres, ngebut2 djalan dan arogan . Gak sperti dlu bule2 berkelas ..,” tulis netizen.

“Makin ga ad martabatnya nih Bali, sampe segininya dilecehkan sm WNA,” kata netizen yang lain.

Petugas pun akhirnya mengamankan bule tanpa busana itu. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi tentang motif yang dilakukan, maupun identitas bule tersebut.(“)

Baca Juga:   Viral, Belum Selesai Perkara Minyak Telon Kini Giliran Sikat Gigi Yang Ternodai