Bagikan

Katasulsel.com Sidrap – Aksi gemilang dari pebalap lokal, Lucky Kaddi, menghipnotis ribuan penonton yang memadati Sirkuit Puncak Mario Sidrap, Sulawesi Selatan, 28 Mei 2023, dalam gelaran Superpole UB130 Sulawesi Cup Race putaran kedua hari ini. Lucky Kaddi, yang mewakili tim RMS Racing Team, berhasil mengukir prestasi gemilang dengan finis pertama, mengamankan posisi start terdepan, serta meraih hadiah tambahan yang membanggakan.

Awalnya, pebalap asal Sidrap ini harus memulai balapan dari posisi kedua setelah waktu kualifikasinya kalah cepat dari pebalap Papua, Syahrul Amin. Namun, tak gentar dengan posisi start yang tidak menguntungkan, Lucky Kaddi langsung menunjukkan ketangguhannya sejak awal lap pertama.

Dalam beberapa lap pertama, aksi sengit terjadi antara Lucky Kaddi dan Syahrul Amin, dengan keduanya saling beradu kecepatan dan keterampilan di lintasan. Namun, keberuntungan berpihak kepada pebalap tuan rumah tersebut, saat ia berhasil merebut posisi terdepan dari tangan Syahrul Amin.

Performa impresif Lucky Kaddi semakin terpancar ketika Syahrul Amin mengalami kendala pada motornya, memberikan kesempatan emas bagi pebalap asal Sidrap ini untuk semakin unggul. Dengan kecepatan yang konsisten dan kemampuan mengendalikan kendaraannya dengan baik, Lucky Kaddi berhasil memperlebar jaraknya dari pesaing-pesaingnya.

Saat bendera finish berkibar, Lucky Kaddi menyeberang garis akhir tanpa tersentuh sedikit pun, mengamankan posisi pertama dengan dominasi yang luar biasa. Sultan Kedaton, yang turut hadir dalam acara tersebut, memberikan hadiah yang telah dijanjikan kepada Lucky Kaddi sebagai juara Superpole.

Prestasi cemerlang yang ditorehkan oleh Lucky Kaddi ini tak hanya membuatnya bangga, tetapi juga membanggakan bagi penonton lokal yang memberikan dukungan sepenuhnya. Keberhasilannya dalam meraih posisi start terdepan serta hadiah tambahan akan menjadi motivasi besar bagi pebalap berbakat ini untuk terus mengejar prestasi lebih tinggi di kancah balap motor nasional.

Baca Juga:   Bhayangkara Presisi Polres Sidrap Fc Berhasil Tumbangkan Apdesi Dengan Skor 3-2

Sementara itu, gelaran Superpole UB130 Sulawesi Cup Race masih akan berlanjut dengan putaran-putaran berikutnya yang diharapkan akan menampilkan persaingan yang tak kalah menarik. Penonton pun berharap agar Lucky Kaddi dapat mempertahankan momentumnya dan terus memberikan kejutan-kejutan menarik di sirkuit ini.(*)