SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Seorang pria yang bernama Landung, atau yang sering dikenal dengan nama Andus, dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan dan saat ini dilaporkan hilang. Keluarganya memohon bantuan masyarakat untuk segera menemukannya.

Landung, seorang pria dengan tinggi 165 cm, diketahui memiliki ciri-ciri kulit sawo matang dan rambut keriting. Ia tinggal di Kampung Watang Lowa, Kelurahan Toddang Pulu, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Berdasarkan keterangan dari Sumi, sepupu Landung, kejadian ini terjadi pada hari Minggu, 4 Juni 2023, sekitar pukul 09.00 WITA. Saat itu, Landung meninggalkan rumah dengan membawa uang tunai sebesar Rp2 juta.

Dalam keadaan gangguan kejiwaan yang dialaminya, keberadaan Landung menjadi sangat penting untuk segera diketahui. Keluarganya sangat khawatir terhadap keselamatan dan kesejahteraannya. Oleh karena itu, mereka memohon bantuan dari masyarakat untuk memberikan informasi apapun yang berkaitan dengan keberadaan Landung.

Landung terakhir terlihat meninggalkan rumah dengan mengenakan baju kaus lengan pendek berwarna hitam dan celana pendek hitam. Gambaran ini dapat menjadi acuan bagi siapa pun yang melihat atau menemukan pria tersebut.

Jika ada di antara Anda yang menemukan Landung atau memiliki informasi mengenai keberadaannya, diharapkan segera menghubungi keluarganya melalui nomor telepon 085756121776. Selain itu, Landung dapat langsung dibawa ke alamat Kampung Watang Lowa.

Dalam pencarian Landung, diperlukan kerjasama dari semua pihak demi keselamatannya. Kepedulian dan partisipasi masyarakat sangatlah penting dalam situasi ini. Mari bersatu untuk membantu Landung dan keluarganya dalam menghadapi situasi yang sulit ini. (*)

Baca Juga:   Silaturahmi Kekeluargaan, Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Komsos dengan Warga Binaan