Jenderal Bintang Satu TNI-AU Jadi Narasumber Tamu di Workshop Jurnalistik Digital 2023 IWO Sidrap

Bagikan

Sidraptimur.com, Jakarta – Marsekal Pertama TNI Ir. H. Andi Sutomo S.T., S.H., M.Si(Han), CEH., IPP, Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Pertahanan R.I, Jakarta, akan menjadi narasumber tamu dalam acara Workshop Jurnalistik Digital 2023.

Acara ini diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Pada acara tersebut, Andi Sutomo akan hadir langsung untuk menyajikan materi dengan judul “Wawasan Kebangsaan dan Peran Ilmu Jurnalistik Online dalam Era Digital.”

Bacaan Lainnya

Workshop ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta mengenai peran penting ilmu jurnalistik dalam era digital serta memperkaya wawasan kebangsaan. Workshop Jurnalistik Digital 2023 akan diadakan pada Sabtu, 15 Juli 2023, di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sidrap, yang berlokasi di Kota Pangkajene, Kabupaten Sidrap.

Acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang berguna bagi para peserta, terutama dalam menghadapi tantangan dan perubahan dalam dunia jurnalistik digital saat ini.

Acara Workshop Jurnalistik Digital 2023 yang akan diadakan oleh Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, akan menjadi ajang bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan dan wawasan baru dalam bidang jurnalistik digital.

Dalam kesempatan ini, Marsekal Pertama TNI Ir. H. Andi Sutomo S.T., S.H., M.Si(Han), CEH., IPP, Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Pertahanan R.I, Jakarta, akan menjadi narasumber tamu yang menghadirkan materi yang bernuansa kebangsaan dan relevansi ilmu jurnalistik online dalam era digital.

Baca Juga:   Workshop Jurnalistik Digital 2023 di Sidrap: Dandim 1420/Sidrap Dorong Inovasi Media Digital

Sebagai seorang dosen di Universitas Pertahanan R.I, Andi Sutomo memiliki keahlian dan pengalaman yang luas dalam bidang kebangsaan dan jurnalistik online.

Materi yang akan diajarkannya diharapkan dapat memberikan wawasan yang bermanfaat bagi peserta workshop.

Dalam era digital yang terus berkembang, peran jurnalistik online sangat penting dalam menyampaikan informasi secara akurat dan efektif kepada masyarakat. Acara ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juli 2023, di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sidrap, yang berlokasi di Kota Pangkajene, Kabupaten Sidrap.

Dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten dan berpengalaman, workshop ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang mendalam tentang peran jurnalistik online dan bagaimana memanfaatkannya secara efektif dalam era digital.

Para peserta workshop diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menjalankan tugas jurnalistik di era digital yang semakin kompleks. Dengan pengetahuan dan wawasan yang diperoleh, diharapkan peserta dapat menghasilkan konten yang berkualitas, akurat, dan dapat diandalkan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan bangsa secara keseluruhan.

Acara Workshop Jurnalistik Digital 2023 ini diharapkan menjadi titik awal bagi perkembangan jurnalistik digital di Kabupaten Sidrap dan sekitarnya. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semakin banyak wartawan online yang mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan menghasilkan konten yang informatif dan berkualitas.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *