Sidraptimur.com,Wajo, Bupati Wajo, H Amran., S.E., dan istri menghadiri acara resepsi pernikahan putra Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Wajo, Titin Heriyani yang dilangsungkan di Desa Asorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Minggu, 16 Juli 2023.

Kehadiran Bupati Wajo dan istri dalam acara tersebut, menjadi bukti dukungan pemerintah daerah terhadap perkembangan industri media di wilayah Kabupaten Wajo. Bupati Amran menyampaikan selamat kepada pasangan pengantin atas pernikahan yang dijalani, sambil berharap kebahagiaan dan keberkahan senantiasa menyertai perjalanan hidup mereka.

Bupati Amran menekankan pentingnya peran media dalam menjalankan fungsinya sebagai pengawal demokrasi dan penyebar informasi yang akurat. Ia juga tak lupa mengapresiasi kontribusi IWO Kabupaten Wajo dalam memberikan liputan yang objektif dan bertanggung jawab terhadap berbagai isu dan kegiatan di daerah ini.

Selain itu, Bupati Amran juga menyinggung pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan media dalam memajukan Kabupaten Wajo. Ia menyampaikan bahwa sinergi yang baik antara pemerintah dan wartawan akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, karena informasi yang disampaikan dapat memberikan pemahaman yang jelas serta memperkuat partisipasi publik.

Acara resepsi pernikahan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Bupati Amran dengan kalangan wartawan tergabung di IWO Kabupaten Wajo. Bupati Amran berkesempatan untuk berbincang dengan para wartawan dari berbagai media, termasuk wartawan asal Sidrap yang berkesempata menghadiri resepsi pernikahan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Ketua PD IWO Kabupaten Wajo, Titin Heriyani, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Amran dan istri, termasuk insan pers di Wajo dan dari luar daerah yang memenuhi undangan pernikahan putranya tersebut

Acara resepsi pernikahan putra Titin Heriyani ini berlangsung meriah dan penuh kehangatan. Bupati Amran dan istri tampak gembira dan bersemangat menyambut tamu-tamu yang hadir. Acara tersebut diakhiri dengan doa restu dari para hadirin untuk mempelai yang baru menempuh hidup baru, sembari berharap pernikahan mereka diberkahi dan langgeng hingga akhir hayat. (*)

Baca Juga:   Polres Pasangkayu Gelar Do’a Bersama dan Peringati Isra Mi’raj di Mesjid Assyfah