SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah melaksanakan Olahraga bersama di Stadion Ganggawa, Jl. Wolter Monginsidi No.10, Lekessi, Kec. Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Sidrap, Polwan Polres Sidrap, ASN, Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap, Para Kapolsek Jajaran Polres dan Personel Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan bahwa, olahraga bersama yang digelar hari ini dalam rangka untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dan Hari Ulang Tahun Polwan ke-75.

“Kegiatan yang di gelar ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Personel Polres Sidrap, Bhayangkari Cabang Sidrap dan Komunitas Jalan Sehat Sidrap”, Ujarnya. Jumat (18/8/2023).

Kapolres Sidrap juga meminta kepada Personel Polwan Polres Sidrap untuk bersama sama mengawal dan mengamankan setiap rangkaian kegiatan Pelaksanaan Pemilu 2024 agar wilayah kabupaten Sidrap tetap aman dan kondusif. (*)

Baca Juga:   Ketua PYKB Cabang Sidrap bersama Anak Didik TK Kemala Bhayangkari Bagi Sembako ke Warga Prasejahtera