Sidraptimur.com, Wajo – Masa depan politik Kabupaten Wajo semakin terang dengan diumumkannya Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo Nomor 1539 Tahun 2023 tentang Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Keputusan tersebut, ditandatangani oleh Ketua KPU Wajo, Haedar, pada tanggal 18 Agustus 2023.

Ulasan kali ini mengarahkan pandangan ke kekuatan Partai Golkar dalam persiapan memenangkan pemilihan di Daerah Pemilihan (Dapil) Wajo 1 yang meliputi Kecamatan Tempe, wilayah yang kerap disebut ‘dapil neraka’.

Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Partai Golkar telah merapatkan barisan dengan mengusung kader-kader terbaik mereka untuk bertarung di Dapil Wajo 1. Tim politik redaksi katasulsel.com menggali nama-nama yang akan berlaga, di antaranya Andi Bayuni Marzuki, S.T, Andi Dadi Mshuri Makmur.,S.H, M.H, Andi Hslindah., S.H, Drs H Mohammad Ridwan., M.Pd, Damanto Abdullah., SE, dan Lisdiana Fakhruddin., S.Sos.

Partai Golkar tak ragu menunjukkan keyakinan serta optimisme dalam memenangkan Dapil ‘neraka’ yang terletak di Kecamatan Tempe. Dengan mengandalkan kader-kader berkualitas, partai ini berusaha untuk mempertahankan posisi kuatnya di wilayah tersebut.

Salah satu nama menonjol dalam tim Golkar adalah mantan Kepala Dinas Pendidikan Wajo, Drs H Mohammad Ridwan. Nama ini mengundang perhatian karena pengalaman dan kompetensinya dalam dunia pendidikan, serta peran penting yang dimainkannya di wilayah ini.

Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Wajo akan menjadi panggung perjuangan politik yang menarik untuk diikuti. Dengan kekuatan dan strategi yang dimiliki Partai Golkar, serta dukungan dari kader-kader unggul yang telah diumumkan dalam DCS, perhelatan demokrasi di Dapil Wajo 1 dipastikan akan menjadi sorotan utama.(*)

Baca Juga:   Cetak Hattrick,H.Muhammad Yusuf Layak jadi ketua DPRD Bantaeng