SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Sesuai intruksi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK, Kapolsek Panca Rijang Kompol Nano,SH melalui Ps. Panit Binmas Aipda Syaharuddin dan Bhabinkamtibmas Desa Mario Bripka Jumardin melaksanakan Minggu Kasih.

Minggu Kasih Polres Sidrap dilaksanakan di rumah Yakub Palimbo Kompleks SPP Negeri Rappang (SMK Neg 4 Sidrap) Desa Mario Kec. Kulo Kab. Sidrap dengan Pendera Sdri Sulastri. Minggu (27/8/2023).

Ps Panit Binmas Polsek Panca Rijang Polres Sidrap mengatakan bahwa, kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti perintah pimpinan guna mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kelurahan/Desa masing-masing.

“Kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap hari minggu di Tempat Ibadah atau Gereja guna mendengarkan langsung masukan masukan warga yang ingin di tindak lanjuti oleh Polisi”, Ujar Aipda Syaharuddin.

Dalam Minggu Kasih, Bapak Yunus menyampaikan bahwa dikawasan Kompleks Snakma di Kecamatan Kulo khususnya Desa Mario perlu ditingkatkan kegiatan patroli malam hari karena akhir-akhir ini marak kejadian ataupun kegiatan masyarakat yang terlaksana.

Adanya masukan warga, Ps Panit Binmas Polsek Panca Rijang mengucapkan Terima kasih atas saran dan masukannya, kami dari Polsek Panca Rijang dan Polsubsektor semaksimal mungkin melaksanakan Patroli tidak hanya pada malam hari akan tetapi siang dan sore hari juga terlaksana. (*)

Baca Juga:   Tindak Lanjut Perintah Kapolres Sidrap Antisipasi Bali, Polsek Panca Rijang Amankan 10 Kendaraan