Sidraptimur.com, Sidrap – Haji Pilli atau H Zulkifli Zain SH, seorang politisi yang dikenal sebagai legislator yang peduli kemanusiaan dan visioner, kembali memasuki arena politik dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2024. Pilhan Haji Pilli sebagai Calon Sementara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah diumumkan, yang menjadikan langkahnya semakin dekat untuk ditetapkan sebagai calon tetap.

Para kader Golkar di Sidrap, termasuk Rahman Lado, mengambil sikap mengimbau seluruh kader tersebut untuk memberikan dukungan penuh kepada Haji Pilli dalam pemilihan nanti. Lado menggambarkan Haji Pilli sebagai salah satu kader terbaik yang dimiliki partai beringin tersebut di Sidrap.

“Beliau ini bukan sekadar ketua DPD Golkar Sidrap, melainkan salah satu kader terbaik yang dimiliki partai Golkar, khususnya DPD Golkar Sidrap,” ujar Rahman Lado pada Jumat, 1 September 2023.

Rahman Lado juga menjelaskan bahwa Haji Pilli saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan dan kembali mencalonkan diri untuk bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 9, yang meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, dan Enrekang.

Haji Pilli dikenal sebagai sosok yang peduli kemanusiaan dan memiliki visi yang kuat. Sebagai seorang legislator, dia telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengatasi masalah-masalah sosial yang dihadapi oleh masyarakat Sulawesi Selatan. Selama masa jabatannya di DPRD Sulsel, Haji Pilli telah terbukti berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat dan memajukan daerahnya.

Dalam pemilihan nanti, Haji Pilli berjanji untuk terus mengadvokasi kepentingan masyarakat Sulsel, khususnya di dapilnya. Dia akan bekerja keras untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dan mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat di wilayahnya.

Dengan pengalaman dan kepeduliannya terhadap kemanusiaan, Haji Pilli diyakini dapat menjadi wakil rakyat yang mampu memberikan solusi yang tepat untuk memajukan Sulawesi Selatan. Seluruh kader Golkar Sidrap berkomitmen untuk mendukung Haji Pilli dalam setiap langkah perjalanannya dalam pemilu 2024 ini, dengan harapan dapat melihatnya terpilih dan mewakili suara masyarakat Sulsel di tingkat DPRD.(*)

Baca Juga:   Kapolres Sidrap Mengecek Pengamanan Pelaksanaan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa