Bagikan

Sidraptimur.com, Sidrap – Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Kel. Lakessi Serma Muh Yunus dan Lurah Lakessi bekerja sama untuk melakukan pemantauan penggalian pinggir jalan tani guna pembangunan Talud di Lingkungan 2 Kel. Lakessi Kec. Maritengngae. Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Senin tanggal 11 September 2023 mulai pukul 10.15 Wita hingga pukul 11.55 Wita.

Dalam melaksanakan tugasnya, Babinsa dan Lurah berhasil menyelesaikan kegiatan dengan tertib, aman, dan lancar. Hal ini menunjukkan kerja sama yang baik antara aparat militer dan pemerintah daerah dalam melaksanakan proyek pembangunan Talud di wilayah tersebut.

Dalam memberikan komentarnya, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut. Ia menilai bahwa Babinsa dan Lurah Lakessi telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, yang berdampak positif bagi pembangunan Talud di wilayah tersebut.

Komentar tersebut menunjukkan dukungan dari pihak militer atas upaya pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Selain itu, hal ini juga menunjukkan peran aktif TNI dalam membantu pembangunan infrastruktur di daerah, seperti pembangunan Talud untuk melindungi pinggir jalan tani dari erosi dan kerusakan.

Berita ini menjadi perhatian karena menyoroti kerja sama yang baik antara aparat militer dan pemerintah daerah dalam melaksanakan proyek pembangunan di wilayah tersebut. Selain itu, keberhasilan yang telah dicapai dalam pemantauan penggalian pinggir jalan tani menunjukkan upaya yang serius dalam melindungi dan memperbaiki infrastruktur yang ada.

Dengan demikian, berita ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dan pemerintah lainnya untuk bekerja sama dalam melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan dan kemajuan wilayah.(*)

Baca Juga:   Dandim 1420 Sidrap Hadiri Rakor Pengurus FKUB Sidrap