Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Di Kec Biringkanaya, Sampaikan Pesan “Pemilu Damai”

Bagikan

Sidraptimur.com, Sidrap — Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Rumah bapak Pakadang Jemaat gereja katolik kare lingkungan bangkala kel. Buntusu kec. Biringkanaya, Kodya Makassar, Senin (11/09/2023).

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan Masyarakat khususnya jemaat Kel. Buntusu Kec. Biringkanaya sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Majelis lingkungan Bangkala Kel. Buntusu kec. Biringkanaya dan Jemaat lingkungan Bangkala Kel. Buntusu Kec. Biringkanaya.

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Pada giat tersebut, masyarakat yang mengikuti Minggu Kasih mengapresiasi giat Minggu Kasih, dimana kegiatan ini sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan petugas kepolisian.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai.

Baca Juga:   Semangat Nasionalisme Berkobar dalam Serempak Jalan Santai Meriahkan HUT RI ke-78 di Sidrap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *