Sidraptimur.com, Sidrap – Babinsa Desa Bina Baru, Serda Abdul Gofur, turut serta dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahunan (RKPDESA) Tahun Anggaran 2024 yang dibuka oleh Kepala Desa Bina Baru, Sabtu, 16/09/2023.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Camat Kulo, Pendamping Desa, Babinsa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan tokoh masyarakat. Kegiatan musyawarah ini bertujuan untuk menyusun rencana pembangunan desa yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2024, dengan melibatkan berbagai pihak terkait.

Babinsa Ramil 1420-06/Pancarijang Kodim 1420/Sidrap Rem 141/Tp berperan aktif dalam kegiatan ini untuk mendukung perencanaan pembangunan yang lebih baik di Desa Bina Baru. Serda Abdul Gofur menekankan pentingnya kerjasama antara TNI, pemerintah desa, dan masyarakat dalam merumuskan rencana pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan potensi desa.

Diharapkan, hasil dari musyawarah perencanaan pembangunan tahunan ini dapat menjadi acuan dalam pengembangan Desa Bina Baru, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempercepat pembangunan di desa tersebut.(*)

Baca Juga:   Gardal OPT Tikus: Dukungan Babinsa untuk Pengendalian Tikus di Desa Bina Baru