Sidraptimur.com, (Puspen TNI). Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., Aspers Panglima TNI Marsda TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr.(Han), Aster Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasni, S.H., Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono, CHRMP dan Waasops Panglima TNI Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M. menerima kunjungan CEO tvOne dan jajaran redaksi, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (21/9/2023).

 

Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada tvOne yang selama ini sudah mempublikasikan  kegiatan-kegiatan TNI, sehingga bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat dan bisa menyampaikan apa yang telah TNI perbuat untuk masyarakat, negara dan bangsa. “Saya berharap tvOne bisa terus menjadi mitra yang positif tentunya untuk kepentingan bangsa dan negara, apalagi akan menjelang Pemilu, perlu kita rekatkan lagi untuk kebersamaan kita dengan media,” ucapnya.

 

Adapun Chief Executive Officer tvOne Taufan E. N. R. menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono karena telah menerima audiensi dari  tvOne dalam rangka silaturahmi. “Kami di sini ingin memberikan apresiasi juga kepada bapak Panglima dan seluruh keluarga besar TNI tentunya, atas sumbangsihnya dalam menjaga keamanan Negara, dan TNI juga salah satu lembaga yang sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

 

Terkait HUT Ke-78 TNI, Laksamana Yudo Margono menyampaikan bahwa TNI sudah menyiapkan sejak awal  untuk pelaksanaan upacara  akan di pusatkan  di Monas,  selain itu TNI juga melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat seperti bakti sosial, yaitu bakti kesehatan secara serentak di seluruh Indonesia dan gerakan nasional ketahanan pangan.  “Kita akan melaksanakan Upacara di Monas, dan berbagai kegiatan akan di gelar termasuk gerakan ketahanan pangan di seluruh jajaran TNI serta Bhakti Sosial khususnya Bakti kesehatan serentak di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga:   Presiden Jokowi Pimpin Ratas Antisipasi Dampak El Nino