Sidraptimur.com, Sidrap — Pada Jumat pagi, 22 September 2023, sebuah kemajuan signifikan dicapai dalam proyek pembukaan jalan tani di Sidrap. Di bawah koordinasi Danramil 1420-02/Tellu Limpoe, Kapten Ctp Y. Rony Kadang, pekerjaan yang merupakan bagian dari TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap telah berhasil membuka jalan sepanjang 80 meter.

Proyek ini dimulai dua hari sebelumnya dan telah menunjukkan hasil yang menggembirakan. Jalan tani yang dibuka ini diharapkan dapat memudahkan akses bagi petani lokal dan meningkatkan efisiensi dalam pengangkutan hasil pertanian.

Kapten Ctp Y. Rony Kadang, yang memimpin proyek ini, menyampaikan kepuasannya atas kemajuan yang telah dicapai. “Kami sangat senang dengan hasil yang telah kami capai,” ujarnya. “Ini adalah langkah besar dalam meningkatkan infrastruktur di wilayah ini dan membantu petani lokal.”

Selain itu, Kapten Ctp Y. Rony Kadang juga menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi dalam proyek ini. Ia mengapresiasi kerja keras dan dedikasi anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat yang telah berpartisipasi dalam proyek ini. “Tanpa kerja sama dan dukungan dari semua pihak, kami tidak akan bisa mencapai hasil ini,” tambahnya.

Pekerjaan pembukaan jalan tani ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap. Program ini dirancang untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Sidrap melalui peningkatan infrastruktur dan fasilitas publik.

Dengan pekerjaan ini, Kapten Ctp Y. Rony Kadang dan anggota Satgas TMMD berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat Sidrap. Mereka berharap bahwa jalan tani yang baru ini akan memudahkan kegiatan pertanian dan menghasilkan peningkatan ekonomi bagi petani dan masyarakat setempat.

Pembukaan jalan tani ini masih akan dilanjutkan hingga mencapai target yang telah ditentukan. Dengan kerja keras dan dedikasi, Kapten Ctp Y. Rony Kadang dan anggota Satgas TMMD yakin bahwa mereka bisa mencapai target tersebut dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Sidrap.(*)

Baca Juga:   Keterlibatan Masyarakat: Satgas TMMD Kodim 1420/Sidrap Lanjutkan Pengecoran Pondasi Decker dengan Bantuan Warga