Sidraptimur.com, Sidrap — Pada Jumat pagi, 22 September 2023, sebuah kegiatan penting dimulai di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap. Di bawah arahan Danramil 1420-05/Dua Pitue, Lettu Inf Ratno, anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap mulai memasang batu pondasi baronjong, menandai awal dari proyek pembangunan yang telah lama dinanti-nanti oleh masyarakat setempat.

 

Pembangunan ini merupakan bagian dari upaya Kodim 1420/Sidrap dalam membantu masyarakat setempat untuk meningkatkan infrastruktur dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Dengan memasang batu pondasi baronjong, mereka telah meletakkan dasar untuk pembangunan yang lebih besar dan lebih baik di masa depan.

 

Lettu Inf Ratno, yang memimpin kegiatan ini, menyampaikan pentingnya proyek ini bagi masyarakat setempat. “Kami berharap bahwa dengan pembangunan ini, masyarakat Desa Kalempang akan dapat menikmati infrastruktur yang lebih baik dan lebih aman,” ujarnya.

 

Selain itu, Lettu Inf Ratno juga menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi dalam proyek ini. Ia menginstruksikan anggota Satgas TMMD untuk bekerja sama dengan masyarakat setempat dalam proses pembangunan ini. “Kami harus bekerja sama dan saling membantu untuk memastikan bahwa proyek ini berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” tambahnya.

 

Selama proses pembangunan, anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat bekerja bahu-membahu, memasang batu pondasi baronjong satu per satu. Mereka bekerja dengan semangat dan dedikasi tinggi, dengan harapan bahwa upaya mereka akan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Kalempang.

 

Pembangunan ini juga mendapat dukungan yang besar dari masyarakat setempat, yang turut serta dalam proses pembangunan. Mereka berharap bahwa dengan pembangunan ini, mereka akan dapat menikmati infrastruktur yang lebih baik dan lebih aman.

Baca Juga:   Gotong Royong Warga dan Satgas TMMD: Pasang Gorong-gorong Segmen 1 Jalan Produksi di Desa Kalempang

 

Dengan memasang batu pondasi baronjong, Lettu Inf Ratno dan anggota Satgas TMMD telah meletakkan dasar untuk pembangunan yang lebih besar dan lebih baik di masa depan. Mereka berharap bahwa dengan upaya ini, mereka dapat membantu masyarakat Desa Kalempang untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik.(*)