Sidraptimur.com, Sidrap – Danramil 1420-03/Maritengngae Lettu Cpl Junarman beserta personel Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 1420/Sidrap melanjutkan pengerjaan perintisan jalan poros Paraja-Karebosi, Sabtu, 23 September 2023.

 

Pengerjaan jalan poros ini merupakan salah satu proyek utama yang menjadi fokus dalam pelaksanaan TMMD Ke-118 di wilayah tersebut. Jalan poros yang baik akan sangat membantu dalam meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas antara dua wilayah, yang pada gilirannya akan memfasilitasi pertumbuhan ekonomi dan sosial di daerah tersebut.

 

Danramil 1420-03/Maritengngae Lettu Cpl Junarman memberikan arahan kepada tim Satgas TMMD untuk melanjutkan pekerjaan dengan semangat dan tekad yang tinggi. Dia juga mengingatkan pentingnya pekerjaan ini dalam mendukung pembangunan pedesaan.

 

“Kita telah bekerja keras dalam pelaksanaan TMMD ini, dan pengerjaan jalan poros ini adalah salah satu tonggak penting dalam proyek ini. Mari kita lanjutkan dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang tinggi,” kata Lettu Cpl Junarman.

 

Tim Satgas TMMD, yang terdiri dari personel TNI dan masyarakat setempat, bekerja bersama-sama dalam pengerjaan jalan ini. Semangat kerjasama dan kepedulian terhadap kemajuan desa menjadi pendorong utama dalam pelaksanaan proyek ini.

 

Pengerjaan jalan poros Paraja-Karebosi adalah contoh konkret bagaimana TMMD membantu meningkatkan infrastruktur pedesaan dan kualitas hidup masyarakat. Dengan semangat yang sama, diharapkan proyek ini akan segera terselesaikan, memberikan manfaat nyata bagi warga setempat, dan menjadi bukti nyata komitmen TNI dalam membangun desa-desa di seluruh Indonesia.(*)

Baca Juga:   Letda Inf Murjalil: Menjaga Harmoni Hubungan TNI dan Masyarakat Melalui Komsos di Lokasi TMMD Ke 118