Akhir Pekan, Polres Sidrap Bersama Jajaran Laksanakan Patroli Malam Jaga Stabilitas Keamanan

Bagikan

 

 

Bacaan Lainnya

SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Polres Sidrap Polda Sulsel bersama Polsek jajaran melakukan patroli malam biru (blue light patrol) ke sejumlah lokasi dan ruas jalan di wilayah hukum Polres Sidrap, Sabtu (23/09/2023).

 

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Sidrap AKP Agung Septo Hidayat tersebut dilakukan dalam rangka meciptakan stabilitas keamanan di wilayah Kab. Sidrap, khususnya malam akhir pekan.

 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Agung menjelaskan, “Malam ini kita melaksanakan patroli akhir pekan, untuk mencegah aksi pencurian dengan pemberatan, begal dan penyakit masyarakat lainya” Jelas AKP Agung

 

selain itu, Jajaran Polres Sidrap juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif baik sebelum, sesaat dan setelah pelaksanaan Pilkades dan Pemilu tahun 2024.

 

Lanjut masih AKP Agung, Potensi El-Nino fenomena alam yang dapat memberikan dampak iklim dan cuaca di wilayah Indonesia, untuk itu terus waspada, dampak El-Nino di musim kemarau ini dapat memicu kekeringan, hingga meningkatkan titip api yang berpotensi kerawanan Karhutla. “Jelas AKP Agung. (*)

Baca Juga:   Wujudkan Kampung Bebas Narkoba, Polres Sidrap Gencar Penyuluhan Bersama Lurah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *