Sidraptimur.com, Sidrap — Pada Minggu, 24 September 2023, di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Pgs. Pasiter Kodim 1420/Sidrap, Letda Inf Murjalil, turut serta membantu warga, Bapak Nasir, yang rumahnya akan direhab oleh Satgas TMMD ke-118 Kodim 1420/Sidrap.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan perbaikan dan pembangunan infrastruktur di desa. Letda Inf Murjalil, bersama anggota Satgas TMMD dan warga setempat, bergotong royong untuk mempersiapkan proses rehabilitasi rumah Bapak Nasir.

 

“Kami di Kodim 1420/Sidrap selalu berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan, dan salah satunya adalah Bapak Nasir. Dengan adanya TMMD, kami berharap dapat membantu memperbaiki rumah beliau agar lebih layak huni,” ungkap Letda Inf Murjalil.

 

Bapak Nasir, pemilik rumah yang akan direhab, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas TMMD dan Kodim 1420/Sidrap. Ia merasa sangat terbantu dengan adanya program ini.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD dan Kodim 1420/Sidrap yang telah membantu saya. Saya tidak menyangka rumah saya akan direhab oleh TNI. Semoga program ini terus berlanjut dan bisa membantu warga yang membutuhkan,” ujar Bapak Nasir.

 

Kegiatan rehabilitasi rumah Bapak Nasir ini menunjukkan komitmen Kodim 1420/Sidrap dalam membantu masyarakat, khususnya di Desa Kalempang. Diharapkan, program TMMD ke-118 ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan warga Desa Kalempang.(*)

Baca Juga:   Aksi Bersih Bersih Koramil 1420-01/Panca Lautang bersama Aparat Kelurahan