Sidraptimur.com, Sidrap – Identitas pria malang yang ditemukan tewas di Parit Kamirie, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap akhirnya terungkap. Korban yang berinisial AR (47) merupakan seorang warga asal Jembatan II, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

 

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Muhalis, mengungkapkan, “Korban merupakan warga Kecamatan Maiwa, Enrekang. Saat ini, jenazahnya telah dibawa ke rumah duka.”

 

Muhalis menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tengah mengumpulkan keterangan-keterangan awal untuk melanjutkan penyelidikan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.

 

Sebelumnya, mayat AR ditemukan dalam keadaan tengkurap dengan luka parah di bagian kepala. Tim Identifikasi Fisik dan Forensik (Inafis) dari Polres Sidrap telah membawa jenazah ke Puskesmas Lawawoi untuk dilakukan otopsi guna menentukan penyebab kematian korban.

 

Kejadian ini masih menjadi misteri, dan pihak berwenang sedang bekerja keras untuk mengungkap semua detail terkait insiden tragis ini.(*)

Baca Juga:   Kapolres Sidrap Resmi Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup III