Bagikan

Sidrap — Pasar Lawawoi yang terletak di Kelurahan Bangkai, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan baru-baru ini dilakukan karya bakti pembersihan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa pihak, termasuk Camat Watang Pulu beserta staf, Kapolsek Watang Pulu, Lurah Bangkai, Kepala pasar Lawawoi beserta staf, personel Koramil 1420-04 serta personil Polsek Watang Pulu. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2023, dan dipimpin langsung oleh Ws. Danramil 1420-04, Lettu Inf Abd Muis

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WITA, dengan dihadiri sekitar 20 masyarakat sekitar. Dalam pelaksanaannya, karya bakti pembersihan di pasar Lawawoi berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta diakhiri pada pukul 09.55 WITA.

Menurut Ws. Danramil 1420-04, Lettu Inf Abd Muis, kolaborasi dan kerjasama seluruh pihak dalam kegiatan karya bakti tersebut menjadi faktor penting dalam suksesnya pelaksanaan.

Selain untuk meningkatkan kebersihan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat, kegiatan karya bakti ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan dapat mencegah penyebaran penyakit.

Dalam kesempatan ini, Dandim 1420/Sidrap memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ws. Danramil 1420-04 Lettu Inf Abd Muis dan seluruh pihak yang turut serta dalam kegiatan karya bakti tersebut.

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih di wilayah sekitar Pasar Lawawoi serta wilayah-wilayah lainnya di Kabupaten Sidrap. (*)

Baca Juga:   Pekerjaan Perintisan Jalan Poros Karebosi-Paraja di TMMD Desa Karebosi Capai 30% Setelah 8 Hari