SIDRAPTIMUR.COM SIDRAP — Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama hamba Allah SWT, Batuud Koramil Marittengae Pelda Muh. Yunus serta Babinsa turun langsung ke wilayah binaan guna memberikan bantuan Paket Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah binaanya Kelurahan Lakessi Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (09/02/2024).

Bantuan sembako ini di berikan sebagai wujud kepedulian Koramil Marittengae terhadap warga yang kurang mampu,” Kata Pelda Muh. Yunus.

Pelda Muh. Yunus mengungkapkan, Bantuan yang disalurkan secara dari rumah kerumah, semoga dapat meringankan beban hidup warganya.

“Meskipun tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk keluarga,” tandas Pelda Muh. Yunus.

Sementara itu salah satu warga yang menerima sembako mengungkapkan kesenangannya. Ia menyampaikan, kedatangan Babinsa ini, sangat membantu pihak keluarga. “Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang peduli terhadap kami. Semoga, kebaikannya dibalas oleh Allah SWT, ” pungkas warga tersebut.

Sementara itu Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. ditempat terpisah menjelaskan bahwa selain melakukan kegiatan anjangsana ke wilayah binaan, Babinsa juga harus peduli dengan warganya, kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa sembako maupun kebutuhan lainnya kepada warga, terutama keluarga yang betul-betul memerlukan bantuan, atau kurang mampu,” jelas Dandim.

“Kegiatan berbagi dengan sesama ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Babinsa dengan warga agar dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang betul-betul membutuhkan, serta kegiatan berbagi dengan sesama tersebut merupakan strategi dan bagian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” pungkas Dandim. (Pen/MAH).

Baca Juga:   Jaga Fasilitas umum, Koramil-Polsek Watang Pulu gelar karya Bakti dipasar Lawawoi