Bagikan

Sidraptimur.com, Sidrap — Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. mengikuti Dzikir Akbar dan Doa Pemilu Damai 2024 di Masjid Agung Pangkajene Sidrap. Senin (12/02/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Sekda Kab. Sidrap Muhammad Yusuf DM., Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., M.I.Pol., Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Kemenag Kab Sidrap diwakili oleh MUH. Sirin, S.Ag, MA , Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma, SH., Kasdim 1420 Sidrap Mayor Inf. Ari Widarto, Kadis Kominfo Kab Sidrap / Ketua badan pengelolah mesjid agung Sidrap H.Bahtiar, S.Hi.,MS.i, Kabag Kesra Kab Sidrap Patriadi, Para PJU / Kasat Polres Sidrap, Imam besar Mesjid agung H. irwan Muhammad Ali, LC, MA dan ribuan masyarakat.

Dandim 1520/Sidrap saat di temui usai kegiatan mengatakan bahwa, Dzikir Akbar dan Doa Pemilu ini salah satu ikhtiar kita bersama dengan mengharapkan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sidrap dapat berlangsung aman, damai dan kondusif.

“Semoga dengan melalui doa-doa seluruh elemen masyarakat yang ikut pada kegiatan ini diterima, sehingga pelaksanaan pemilu di wilayah binaan Kodim 1420/Sidrap dapat berlangsung aman dan kondusif”, harap Dandim.

Dandim 1420/Sidrap juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar dalam Pemilu 2024 ini agar dilaksanakan dengan sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku serta tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai pesta demokrasi yang dapat memecahkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia nantinya.

“Kebhinekaan adalah ciri khas Negara kita, tapi dalam kebhinekaan tidak boleh ada perpecahan. Berbeda pilihan itu hal biasa, namun keamanan dan ketertiban masyarakat demi keutuhan Negara dan Bangsa merupakan tanggung jawab kita bersama”, tutup Dandim 1420/Sidrap.

Baca Juga:   Bebas Bersyarat, Eks Gubernur Sulsel Dapat Remisi HUT Kemerdekaan RI