Bagikan

SIDRAP – Kapolsek Dua Pitue Polres Sidrap Bersama Anggota dan Bhayangkari Ranting Dua Pitue mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Pude, Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Rabu (12/04/2023) pagi tadi.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Dua Pitue Ny. Hj. Hasmawati Bachri dan personil Polsek Dua Pitue dengan memberikan bantuan sosial berupa Sembako kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran tersebut.

Kedatangan Kapolsek Dua Pitue bersama anggota dan Bhayangkari di sambut langsung oleh korban kebakaran, yang mana insiden kebakaran ini sijago merah melalap 1 rumah yang terjadi pada hari Selasa tanggal 11 April 2023 sekitar jam 11.30 wita

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Dua Pitue menuturkan bahawa, “Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang terkena musibah apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami dari Polsek Dua Pitue bersama Bhayangkari memberikan bantuan berupa sembako untuk membantu korban kebakaran,” Ujar Kapolsek IPTU Bachri

Dirinya juga menambahkan, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi korban, jangan di liat besar atau kecilnya tetapi ini bentuk kepedulian kami kepada warga yang terkena musibah dan berharap musibah ini di hadapi dengan kesabaran serta ketabahan,” tutupnya. (*)

Baca Juga:   Danramil 1420-06/Panca Rijang Menonjolkan Semangat Nasionalisme Melalui Ziarah Kubur dan Pembersihan TMP