SIDRAP – Polres Sidrap gelar Nuzulul Qur’an di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Sidrap yang mengangkat tema dengan hikmah ramadhan, nuzulul Quran dan Idul Fitri kita tingkatkan Kualitas iman dan Taqwa dalam rangka menanamkan kujujuran dan disiplin guna mewujudkan Polri Presisi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK, Waka Polres Kompol M.Akib, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Siska Erwin Syah, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Jajaran Polres Sidrap dan penceramah Drs.H.Abd. Kalam Fattah.,M.Kes. Jumat (14/4/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, Pada Peringatan Nuzulul Qur’an, Kali Ini Bukanlah Hanya Sekedar Memperingati Hari Turunnya Al-Qur’an Saja namun Lebih Daripada Itu.

“Momen Pada Peringatan Nuzulul Qur’an Kali Ini Dilingkungan Polres Sidrap Hendaklah Kita Jadikan Untuk Lebih Menginstropeksi Diri Jadikan Al-Qur’an Sebagai Pedoman Dan Petunjuk Untuk Bisa Membedakan Antara Kebenaran Yang Hak Dan Bathil Guna Meningkatkan Kinerja Dan Pengabdian Kita Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara, Dengan Dilandasi Rasa Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah Swt”, Ujarnya.

“Kepedulian Sosial Terhadap Masyarakat, Sebagai Pelindung Masyarakat, Sebagai Pengayom Masyarakat Dan Sebagai Pelayan Masyaraka Dengan Keyakinan Kita, Bahwa Allah Swt Akan Senantiasa Membantu Pelaksanaan Tugas Kita, Maka Insya Allah Dalam Pelaksanaan Tugas Nantinya Kita Akan Selalu Mendapatkan Bimbingan, Petunjuk, Perlindungan Dan Pertolongan Dari Allah Swt, Amin Ya Robbal ‘Alamin”, Sambung Kapolres.

Untuk Itulah Pada Kesempatan Ini, Marilah Kita Simak Bersama Ceramah Hikmah Nuzulul Qur’an Yang Akan Disampaikan Oleh Al-Ustads Drs.H.Abd. Kalam Fattah.,M.Kes dengan Harapan Bermanfaat Dalam Kehiidupan Pribadi Maupun Dalam Kedinasan.

“Sebelum Mengakhiri Sambutan, Terlebih Dahulu Saya Menyampaikan Terima Kasih Kepada Panitia Pelaksana, Personil Polres Dan Jama’ah Mesjid Al-Ikhlas Polres Sidrap Yang Turut Berpartisipasi Baik Moril Maupun Materil Membantu Pelaksanaan Peringatan Nuzulul Qur’an sehingga Dapat Terlaksana Dengan Baik. Demikianlah Sambutan Saya, Semoga Allah Swt Memberikan Rahmat, Hidayah, Berkah, Perlindungan Dan Petunjuk Kepada Kita Semua Dan Dalam Pelaksanaan Tugas Kita Sehari-Hari”, Harap Kapolres.

Baca Juga:   Pencurian Uang di Apotek Sehat Sidrap, Tersangka Setuju Ganti Rugi Rp. 360 Juta

Di akhir, dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustads Drs.H.Abd. Kalam Fattah.,M.Kes guna pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 kedepan dalam Nuansa Ops Kemanusiaan berjalan lancar dan aman.