MAKASSAR, –Mall Trans Studio Makassar yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kelurahan Macini Sombala, Kecamatan Tamalate, Sulawesi Selatan (Sulsel) terbakar.

Dirilis Sidrap timur.com, yang dikutip dari Suaraburuh.com, Penyebab kebakaran tersebut untuk sementara belum diketahui, dari hasil investigasi awak media menemukan sejumlah pengunjung menyelamatkan diri diatas atap Mall Trans Studio Makassar sambil minta tolong

“Tolong-tolong pak” teriaknya sambil menangis

Untuk sementara dilokasi tersebut sudah ada beberapa korban luka-luka yang diselamatkan dengan keadaan pingsan dan belum diketahui identitasnya.

Diwawancarai salah satu pengunjung berinisial AB iya menyatakan kebakaran tersebut berawal di lantai 2.

“Dilantai 2 Pak awal terbakar awalnya pernah pernik yang ada diatas terbakar dan menyebar luas sampai saat ini” ungkapnya saat diwawancarai di halaman depan Mall Trans Studio Makassar, Senin (18/04/2023) Pukul 18.00 WITA.

Sementara Kepala Unit Reserse (Kanitres) Polsek Tamalate Iptu H Ali Djaras dikonfirmasi melalui via Telfond whatsaap membenarkan kejadian tersebut.

“Iye terbakar Trans Studio Makassar, sementara ini baru meluncur kelokasi, belum ditau juga penyebabnya sebentar saya info kanki selengkapnya” ujarnya

Baca Juga:   Keluarga Pengemudi Maxim Di Makassar Dapat Rp150 Juta Dari YPSSI