SIDRAP – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf. Andika AP dan Wakapolres Sidrap Kompol Akib, serta Kapolsek Dua Pitue, Iptu Bahri, Sabtu, 29 April 2023.

Acara yang diadakan di sebuah lokasi di Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap itu, dihadiri oleh puluhan anggota IWO Sidrap dan diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia, Masrudin, dilanjutkan Ketua IWO Sidrap, Edy Basri

Dalam sambutannya, Edy Basri menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Dandim dan Wakapolres serta Kapolsek wilayah setempat dalam acara Halal Bihalal tersebut.

Selanjutnya, Edy Basri memberikan sambutan mengenai pentingnya menjalin kerjasama yang baik antara TNI-Polri dan media, dalam mendukung tugas-tugas keamanan di daerah. Edy Basri juga mengapresiasi kemitraan yang terjalin selama ini antara media, khususnya IWO Sidrap dengan Polres Sidrap dan Kodim Sidrap

Dalam kesempatan itu, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP dan Wakapolres Sidrap, Kompol Akib turut menyampaikan rasa terima kasih atas undangan yang diberikan oleh IWO Sidrap. Keduanya mengharapkan kerjasama yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Acara Halal Bihalal IWO Sidrap itu, tidak hanya dihadiri oleh Dandim 1420/Sidrap, Wakapolres Sidrap dan Kapolsek Dua Pitue, tetapi juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan anggota organisasi serta masyarakat lainnya.

Acara ini menjadi ajang silaturahmi antara anggota IWO Sidrap dengan para tamu undangan serta mempererat hubungan antara media dengan pihak keamanan. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di daerah.

Baca Juga:   Sinergi Bhayangkari Peduli: Kapolsek Pitu Riase Memastikan Bansos Tepat Sasaran di Sidrap

Acara Halal Bihalal IWO Sidrap tersebut, diakhiri dengan sesi foto bersama antara anggota IWO Sidrap, Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf. Andika AP dan Wakapolres Sidrap Kompol Akib serta Kapolsek Dua Pitue Iptu Bahri.(*)