Madiun, — Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) mewakili Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., menghadiri Madiun City International Meeting (MCIM), yang digelar di Balaikota Madiun, Jawa Timur. Sabtu (29/04/2023).

Acara yang bertajuk Madiun City International Meeting (MCIM) ini, merupakan event Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Internasional bertemakan Spirit of Change yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Madiun.

Pangdam XIV/Hasanuddin hadir sebagai Narasumber bersama empat tokoh penting lainnya yakni Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.AP.), Wantimpres dan Mantan Gubernur Jatim 2009-2019 (Dr. H. Soekarwo, S.H., M.Hum.), Mantan Menko Polhukam dan Mantan Panglima TNI (Marsekal TNI Purn Djoko Suyanto, S.IP.), dan Walikota Madiun, (Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd.).

Acara ini bertujuan untuk membahas rencana pembangunan di wilayah Kota Madiun dengan melibatkan berbagai pihak yang memiliki kepentingan dalam pembangunan serta menampung saran yang berkaitan dengan pembangunan guna kemajuan daerah ke depan.

Pangdam XIV/Hasanuddin yang mewakili Panglima TNI, pada kesempatan ini diminta untuk memberikan masukan terkait bagaimana memajukan Kota Madiun ke depan

Hadir pada acara ini yakni Penasehat Ahli Kapolri Bidang Politik Prof. (Ris) Hermawan Sulistyo, MA, Ph.D, APU., Plh. Sekjen Kemensos RI Robben Rico, Para Bupati sekitar Madiun atau yang mewakili, unsur Forkopimda Jawa Timur dan Kota Madiun, serta melibatkan masyarakat, Paguyuban Madiun (Paguma), warga Madiun yang saat ini tinggal di luar negeri serta paguyuban-paguyuban masyarakat lainnya.

Baca Juga:   KPK Lakukan Penggeledahan di Gedung Kemensos