Sidraptimur.com, Enrekang – Dalam upaya memeriahkan pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Enrekang, Bupati Muslimin Bando memberikan perhatian khusus dengan menghadirkan sesi hiburan dan fasilitas mewah bagi jurnalis IWO. Acara tersebut berlangsung malam sebelum pelantikan di Baruga Rujab Bupati Enrekang.

Dalam sesi hiburan tersebut, Bupati Muslimin Bando dengan hangat mengajak jurnalis IWO untuk bernyanyi bersama, menciptakan suasana keakraban antara Bupati dan wartawan. Sementara itu, fasilitas tempat tidur yang sangat mewah bak kamar hotel di Rujab Bupati Enrekang disediakan bagi jurnalis IWO yang berasal dari luar daerah.

Tak hanya itu, Bupati Enrekang juga menghadirkan kelezatan kuliner khas daerah, seperti makanan, kue pisang goreng yang lezat, serta kopi khas Enrekang, untuk memanjakan lidah tamu yang hadir dalam pelantikan PD IWO tersebut.

Acara pelantikan PD IWO sendiri dipimpin oleh Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, yang berlangsung di Rujab Bupati Enrekang pada hari Kamis, 25 Mei 2023. Bupati Muslimin Bando memberikan sambutan yang penuh semangat dan harapan akan sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Enrekang dan PD IWO dalam memajukan bidang jurnalistik di daerah.

“Bupati Enrekang mengapresiasi peran penting media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Saya berharap PD IWO Enrekang dapat menjadi wadah bagi wartawan online dalam melaksanakan tugas jurnalistik yang profesional, bertanggung jawab, dan berintegritas tinggi,” ujar Bupati Muslimin Bando dalam sambutannya.

Tak ketinggalan, Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, juga memberikan sambutan yang mengapresiasi dukungan dan perhatian yang diberikan oleh Bupati Enrekang. Ia berharap PD IWO Enrekang dapat berperan aktif dalam menjaga independensi jurnalis serta meningkatkan kualitas pemberitaan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga:   "Misteri Hilangnya Suhardi, Peternak Sapi yang Terseret Arus Sungai di Enrekang"

Dengan perhatian yang luar biasa dari Bupati Muslimin Bando, pelantikan PD IWO Enrekang diwarnai dengan kehangatan dan kerjasama antara pemerintah daerah dan wartawan. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin untuk memajukan bidang jurnalistik serta menyampaikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat Enrekang.

Melengkapi kebersamaan itu, Ketua PD IWO Enrekang, Zulfikar diakhir acara mengajak keluarga besar IWO Sulsel untuk bersama-sama menikmati sajian masakan cemba yang makanan khas Enrekang. (*)