sidraptimur.com, SIDRAP – Anggota Koramil 05 Tanru Tedong Kodim 1420/Sidrap Rem 141/TP Serma A. Rahman melaksanakan karya bakti pembersihan Monumen Andi Takko di Kelurahan Tanru Tedong Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (26/05/23).

Menurut Serma A. Rahman “Monumen perjuangan tersebut dibersihkan untuk nampak bersih dan indah, guna menghargai dan menghormati sejarah perjuangan peninggalan para pahlawan pembela bangsa dengan melakukan kerja bakti bersama Apdes dan pelajar dengan melakukan pembersihan di sekitar Monumen, agar lebih nampak indah, rapi, bersih dan baik. Ujarnya

Dalam kesempatan yang sama Danramil 1420-05/Dua Pitue Lettu Inf Ratno mengatakan “Bahwa kegiatan tersebut merupakan kerja sama Para Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue dengan Apdes dan Pelajar serta Masyarakat sekitar monumen tugu perjuangan dan tentunya perlu kita dukung sekaligus memberikan pemantapan kepada masyarakat akan perjuangan para pahlawan yang hasilnya telah kita rasakan bersama saat ini”, pungkasnya.

“Inilah peran Koramil 1420-05/Dua Pitue yang merupakan kewajiban peduli dengan lingkungan dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Selalu bersinergi dengan perangkat desa dan seluruh komponen masyarakat untuk peduli terhadap kondisi lingkungan. Di samping itu juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat”, tutupnya. (Pen/MAH).

Baca Juga:   "Babinsa dan Warga Rappang Bersama-sama dalam Kegiatan Jumat Bersih"