SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP— Pertemuan Alumni SMPN 3 Pangkajene sidrap Angkatan 92 dengan mengusung tema “Merajut yang hilang,Memupuk tali silaturrahim”.

Acara tersebut di laksanakan di salah satu tempat wisata Puncak Bila
Kisaran 40.orang yang hadir untuk acara temu kangen Alumni Smp negeri 3 Pangka jene Angkatan Sidrap di tempat Taman Wisata Puncak Bila Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidenreng Rappang Sabtu 01/07/2023

Adapun kegiatan yang di laksanakan untuk memeriahkan suasana acara ini adalah
1.Lomba lari kelereng
2.Lomba Goyang balon
3Llomba karaoke
4.Lomba goyang heboh dan banyak lagi hadiah Door prize untuk rekan-rekan Alumni 92

Ketua Panitia Pelaksana H.Arjuna dalam penyempaian bahwa kegiatan Temu kangen ini pelaksanaannya di Taman Puncak Bila di mana kita saling mempererat hubungan silaturrahim dan persaudaraan sesama teman,acara ini kita dapat mengingat kembali masa masa Nostalgia saat sekolah di SMP negeri 3 Pangsid,”Ungkapnya.

Satu salah teman kami pak Yuda Sudarmin menyampaikan pesannya,acara ini sangat berkesan dan meriah,Mudah-mudahan tahun berikutkannya bisa terlaksana kembali. Mohon doa dan restunya semoga rencana reuni Akbar tahun depan bisa terlaksana lebih meriah lagi.”Tuturnya.

ketua Panitia H.Arjuna mengucapkan banyak Terimahkasih kepada teman-teman atas kehadiran dan partisipasinya sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan lancar,”Ungkapnya.

Baca Juga:   Suksesnya Acara Peringatan HUT RI di Sidrap Berkat Kerja Keras Danramil dan Babinsa Tanrutedong