Sidrap, Sidraptimur.com -Komitmen Personil TNI Koramil 1420-05/Dua Pitue dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat serta mengantisipaasi timbulnya wabah penyakit, para Personil TNI Jajaran Babinsa Koramil 1420-05/ Dua Pitue melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air yang dilaksanakan di Lingkungan II Kel. Lancirang Kec. Pitu Riawa Kab. Sidrap Minggu (19 Mei 2024)

Dalam kegiatan karya bakti ini, Personel TNI bergotong rotong bersama warga membersihkan saluran dari sampah Organik dan Anorganik.

Dengan penuh kekompakan Babinsa bersama warga melaksanakan kegiatan karya bakti dengan bergotong – royong dan karya bakti pun Terasa ringan karena dikerjakan dengan semangat.

Serma Muh. Bakri (Batuud Ramil 05/Dua Pitue) yang memimpin Pelaksanaan Karya bhakti menyampaikan “Kegiatan membersihkan saluran air, selain menciptakan lingkungan yang bersih dan memperlancar air mengalir saat hujan turun, kita juga berinteraksi dengan Masyarakat guna meningkatkan silaturahmi dan budaya gotong royong tetap terpelihara” Ujarnya.

Baca Juga:   Tinjau Gereja Katedral dan GRII, Kapolri Bicara Keberagaman Hingga Jaga Persatuan-Kesatuan Indonesia