Bagikan

Sidraptimur.com, Sidrap – Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Andika Ari Prihantoro, SE bersama segenap Perwira Staf dan anggota Kodim 1420 Sidrap mendatangi Mapolres Sidrap saat apel pagi jam pimpinan di Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Senin (03/07/2023) pagi.

Kehadiran personel Kodim 1420 Sidrap yang di pimpin langsung oleh Dandim 1420 Sidrap tidak lain bertujuan untuk memberikan surprise/kejutan kepada Kapolres Sidrap bersama jajarannya dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 Tanggal 01 Juli 2023 Kemarin

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap menyampaikan permohonan maaf karena padatnya kegiatan jadi pemberian surprise/kejutan baru bisa kita laksanakan hari ini dan kita berharap semoga dengan adanya kegiatan ini Polres Sidrap semakin jaya, Polres Sidrap semakin mantap, Polres Sidrap semakin Profesional dalam melaksanakan tugasnya.

“Dan kita juga berharap sinergitas TNI-Polri pada umumnya dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidrap pada khususnya tetap terjaga, tetap solid dan jaya selamanya, Alhamdulillah kita dapat liat bersama baik di media TV, media sosial kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan sinergitas TNI-POLRI meningkat, tetap di pertahankan dan kalau bisa di tingkatkan, “Ujarnya.

Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K. mengatakan melalui kegiatan ini saya selaku pribadi dan keluarga besar Polres Sidrap mengucapkan apresiasi, penghargaan dan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada Dandim 1420 Sidrap beserta jajarannya

“Tentunya ini sangat mengejutkan sekali karena saat apel pagi berlangsung Dandim bersama anggota seketika datang dan langsung masuk Mako, jujur kita semuanya fokus ke Apel pagi jam pimpinan saat saya berikan arahan kepada anggota, tidak ada terpikir akan hal seperti ini, “Ucapnya

Ditambahkannya, Apa yang di lakukan Dandim 1420 Sidrap beserta jajarannya ini sangat membanggakan dan berkesan bagi saya khususnya dan umumnya seluruh personil jajaran Polres Sidrap.

Baca Juga:   Pasang Spanduk di Tepi Jalan, Kasat Lantas Polres Sidrap: Upaya Tekan Angka Kecelakaan

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, tentunya kedepannya ini semakin menambah erat tali persaudaraan dan membangun sinergitas antara TNI-Polri, Hidup TNI-Polri,”Tutup Kapolres. (*)