SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Polres Sidrap menerima laporan pengaduan dari masyarakat bernama Andi Arman bahwa ada 1 (Satu) Unit mobil merk Wuling Confero S dengan nomor Polisi DD 1518 Q warna abu abu metalik sudah 1 minggu terparkir di Masjid. Minggu (16/7/2023) sekitar pukul 20:20 Wita.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan bahwa, masyarakat melakukan pelaporan ke Nomor Pelayanan Dumas Polres Sidrap bahwa sudah 1 Minggu lebih Mobil tersebut terparkir dihalaman Masjid Bani Utsmani, Jalan Ganggawa, Kel Majelling, Kec Maritengngae, Kab Sidrap.

“Mobil tersebut dalam keadaan tidak terkunci dan kuncinya ada didalam mobil dan pada jam 20.30 Wita Personel Piket Intel membawa mobil tersebut ke Mako Polres Sidrap untuk di amankan guna mencegah terjadinya tidak kejahatan”, Ujar Kapolres Sidrap.

Lebih lanjut, Kapolres Sidrap menyebut, hasil identifikasi berdasarkan No. Pol DD 1518 Q bahwa Nama pemilik mobil Merek Wuling warna abu-abu metalik bernama ST Rahmasyiah, alamat Jl Sanrangan 4 Makassar.

“Jadi bagi masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bisa ke kantor Polres Sidrap untuk mengambil kendaraannya dengan membawa surat-surat lengkap seperti BPKB dan STNK”, terang Kapolres Sidrap. (*)

Baca Juga:   Pemberlakuan ETLE Mobile, Pelajar SMP Negeri 1 Pangsid Terima Sosialisasi Dari Sat Lantas Polres Sidrap