Sidraptimur.com, Sidrap – Pagi ini, Kamis, 20 Juli 2023 pukul 09.00 Wita, telah diadakan Rapat Koordinasi menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78.

Acara ini dirangkaikan dengan pembukaan oleh Camat Watang Sidenreng yang baru, Arnol Baramuli ST.M.Adm.KP, yang sekaligus menjabat sebagai pejabat baru di Kecamatan Watang Sidenreng.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, antara lain Kapolsubsektor, Dan Pos Ramil Watsid, Lurah, Desa, UPT Lingkup Watsid, dan KUA.

Kelurahan Empagae ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan HUT RI ke-78. Lurah Empagae, Hajji Nurhayati, menyambut keputusan ini dengan penuh suka cita. Ia mengungkapkan bahwa tantangan di Kelurahan Empagae adalah perlu dibenahi lapangan dan penanganan permasalahan sampah.

Dalam kesempatan ini, Camat Watang Sidenreng menyampaikan pesan kepada semua peserta rapat.

Dia menekankan pentingnya untuk memulai perbaikan dari kantor masing-masing, agar bisa menjadi contoh yang baik bagi wilayah Kelurahan dan Desa lainnya. Pak Camat juga mengajak semua peserta rapat untuk bertindak langsung dengan melakukan kerja bakti pada hari Jumat besok.

Selanjutnya, H.Mahmud Rapi S.Pd diangkat sebagai ketua Panitia Wakil Korwil, sementara Sekretaris diemban oleh Muh. Nasir dan Bendahara oleh Hj. Nurhayati.

Seluruh perangkat panitia akan bekerja sama untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke-78.

Dalam rapat juga dipaparkan tentang kegiatan yang akan dilombakan. Korwil UPTD telah menyiapkan lomba beserta jadwalnya. Setelah surat keputusan Panitia keluar, rencananya akan segera diadakan rapat teknis untuk membahas lebih lanjut persiapan acara tersebut.

Tak lupa, Camat juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan kantor masing-masing, sebagai langkah awal untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.(*)

Baca Juga:   Babinsa Pajalele Sertu Anwar R: Bersama Warga Gali Kuburan An. Isennang dalam Semangat Gotong Royong

Ditulis Oleh: Muh.Jufri, S.Hi.
Staf Pelaksana Adm. KUA Wt.Sidenreng