Sidraptimur.Com — Jagad dunia maya kembali heboh usai minyak telon, kini video viral sikat gigi berbagai durasi di Twitter gembarkan warganet.

Banyak yang memburu link video viral Twitter sikat gigi lantaran penasaran dengan isinya, sama seperti pada video minyak telon.

Kabarnya, video viral sikat gigi ini adalah rekaman video milik seorang wanita cantik yang sedang melakukan aksi berani depan kamera ponsel.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, wanita cantik tersebut melakukan live di sebuah media sosial demi mendapatkan uang dari aksi beraninya itu.

Yang jadi sorotan warganet adalah sosok pemeran wanita cantik dan narasi tentang sikat gigi.

Semua orang tahu bahwa sikat gigi merupakan alat bantu untuk membersihkan gigi. Namun dalam video tersebut justru digunakan untuk aksi tak terpuji.

Dari tayangan video berbagai durasi di Twitter, ada beberapa rekaman video yang menampilkan adegan berani seorang wanita berambut panjang di depan kamera.

Konten video tersebut langsung menarik perhatian warganet setelah para pengguna internet membagikannya di media sosial.

Banyak yang penasaran karena sikat gigi yang beralih fungsi menjadi alat bantu pelampiasan wanita cantik tersebut.

Unggahan video aksi wanita cantik dari berbagai akun media sosial itu langsung mendapat respon beragam dari kalangan warganet.

“Kemarin minyak telon viral, sekarang sikat gigi. Jadi korban lagi sikat gigi?,” tulis seorang warganet.

“Sikat gigi multifungsi, bisa untuk gosok gigi dan juga bisa untuk area lainnya,” sahut warganet lainnya dalam merespon beredarnya rekaman video viral tersebut.

Kini kata kunci ‘sikat gigi viral’ ramai di situs pencarian salah satunya di Google.

Kata kunci lainnya juga menyusul seperti ‘video sikat gigi’ dan ‘video viral sikat gigi’ menambah daftar panjang di situs pencarian.

Baca Juga:   Polres Sidrap Dalami Kasus Passobis 7 Tersangka, Belum Ada Korban Yang Melaporkan

Hingga berita ini diturunkan, identitas sosok pemeran wanita dalam video viral tersebut belum terkonfirmasi kebenarannya.

Kami juga kembali mengingatkan kepada pembaca konten untuk tidak mudah membuat hingga menyebarkan video secara sembarangan apalagi yang berbau pornografi.

Demikianlah informasi mengenai video viral yang kini jadi topik perbincangan hangat warganet di media sosial.(**)