SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Sya ,S.I.K dan di dampingi oleh Waka polres Sidrap Kompol M.Akib pimpin rapat koordinasi dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Gubernur Sulsel di wilayah kabupaten Sidrap.

Rapat Koordinasi dalam rangka kunjungan Gubernur ini di gelar dilaksanakan di ruang vicon Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe No. 1, Kelurahan Pangkajene kecamatan Maritengngae, kabupaten Sidrap. Jumat (28 Juli 2023) sekitar pukul 09.00 Wita.

Adapun Hadir dalam Giat tersebut Para Kabag polres Sidrap, Para Kasat Polres Sidrap, Perwira staf Polres Sidrap, Kapolsek Maritenngae IPTU H. Alwi, Kapolsek Tellu Limpoe AKP Lahmudin, Kapolsek Panca Lautang AKP Fatahuddin, Kbo Sat Intelkam AIPTU Sigit Permana, Camat Maritengngae A. Surya Praja Hadiningrat, S.H,M,Si.

Selanjutnya, Camat Panca Lautang M. Samir Lurah Amparita Jumardi,S.I.P, Lurah Arateng Andi Atika, Lurah Todang Pulu Mannurung, Lurah Baula Doni Pratiwi, Lurah Pajalele HJ. Sitti Parida, Kepala Desa Tanete H. Baharuddin, S.E, Tokoh masyarakat Desa Tanete H. Jama, Tokoh Pemuda Desa Allakkung dan Desa Tenete Mastang Balulu dan Tokoh masyarakat Panca lautang Andi Tongkeng.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK dalam arahan dan penekanan menyampaikan bahwa, Rapat ini diharapkan untuk menyatukan persepsi dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang kunjungan Gubernur Sulsel di wilayah kabupaten Sidrap.

“Polres Sidrap bersama jajaran siap menjaga, mengawal dan mengamankan seluruh agenda provinsi dan agenda Nasional dengan harapan dukungan seluruh instansi terkait untuk menjaga kondusifitas jelang, saat dan pasca kunjungan gubernur Sulsel di wilayah kabupaten Sidrap”, Harap Kapolres. (*)

Baca Juga:   Implementasi Program Cooling System Kapolres Sidrap, Kapolsubsektor Pitu Riawa Turun Ke Lapangan