Sidraptimur.com, Barru – Sebuah tragedi penikaman mengguncang warga di Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada hari Minggu, 6 Agustus 2023. Tiga orang pria warga Samirae Abbatunge menjadi korban dalam insiden yang mengejutkan ini.

Ketiga korban diduga bersaudara, namun sayangnya, satu di antaranya meninggal dunia di tempat kejadian perkara atau TKP. Korban yang bernama Sultan, berusia 23 tahun, mengalami tusukan di bagian ketiak dan dinyatakan meninggal di TKP. Sedangkan dua korban lainnya, Ramal (22 tahun) dan Firman (29 tahun), mengalami tusukan di bagian dada sebelah kiri, dan saat ini sedang dalam kondisi kritis dan dirawat di rumah sakit di Barru.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa peristiwa tragis ini berawal dari teguran terhadap pembalap liar yang berkeliaran di wilayah tersebut. Beberapa saat setelah teguran, beberapa pelaku datang dan langsung melakukan penikaman terhadap ketiga korban.

Kasat Reskrim Polres Barru, AKP Doris, membenarkan kejadian ini, namun ia belum memberikan detail kronologi lengkap mengenai peristiwa tersebut. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan terhadap seorang yang diduga sebagai pelaku penikaman. Kasus ini masih dalam tahap proses lidik, sehingga keterangan rinci mengenai motif dan latar belakang insiden belum dapat diungkapkan.

Tragedi penikaman ini telah menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban dan warga sekitar. Polisi di daerah tersebut sedang giat berusaha mengumpulkan bukti dan keterangan yang diperlukan untuk mengungkap kejadian ini secara menyeluruh dan memastikan keadilan bagi para korban. Perkembangan selanjutnya akan terus diikuti dan diinformasikan seiring dengan berjalannya proses penyelidikan.(*)

Baca Juga:   Kodam XIV/Hsn Paling Aktif Implementasikan Perintah Harian Kasad