Sidraptimur.com — Babinsa Ramil 1420-06/Pancarijang Kodim 1420/Sidrap Rem 141/Tp, Serma Muh.Nur, turut serta dalam rapat pembentukan panitia perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023 di tingkat Kelurahan Kadidi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Kadidi, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Senin, 7 Agustus 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya ialah Lurah Kadidi, Babinsa Kelurahan Kadidi, Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Kadidi, Kepala Lingkungan Makkawarue dan Cenrana, Ketua Rukun Kelurahan se-Kelurahan Kadidi, serta kepala sekolah dari tingkat SMP, SD, dan TK di Kelurahan Kadidi. Turut hadir juga tokoh masyarakat seperti Tomas, Toga, dan Toda, serta staf Kelurahan Kadidi.

Rapat pembentukan panitia tersebut bertujuan untuk merencanakan dan mengorganisir perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 di Kelurahan Kadidi. Dalam rapat ini, semua pihak yang hadir berdiskusi untuk mempersiapkan berbagai acara dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI.

Serma Muh.Nur selaku Babinsa Kelurahan Kadidi juga memberikan kontribusi dan saran-saran dalam rapat tersebut. Sebagai Babinsa, ia akan berperan aktif dalam mendukung dan turut serta menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat dalam perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di Kelurahan Kadidi.

Diharapkan dengan pembentukan panitia ini, persiapan perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 dapat berjalan dengan baik dan menarik perhatian masyarakat di Kelurahan Kadidi. Semua pihak yang terlibat diharapkan bekerjasama dan berkomitmen untuk menjadikan perayaan tersebut sukses dan berkesan. (*)

Baca Juga:   Kapolres Sidrap Melepas Rombongan IWO Mengikuti Mubes II di Jakarta