Sidraptimur.com, Bone – Sebuah mobil pick up yang mengangkut puluhan pelajar dari MTS Patangnga mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Bone-Wajo, tepatnya di desa Waji, kecamatan Tellusiattinge, kabupaten Bone. Kecelakaan ini menyebabkan dua orang pelajar meninggal dunia dan beberapa lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat setempat, mobil pick up yang terlibat dalam kecelakaan adalah tipe Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi DW 8786 AG. Mobil ini dikemudikan oleh Suherdandi dan sedang melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Insiden tragis ini terjadi ketika ban belakang sebelah kanan mobil tiba-tiba kempes, mengakibatkan kendaraan tersebut kehilangan kendali. Mobil oleng ke kiri dan ke kanan sebelum akhirnya terbalik di sebuah kebun milik warga setempat.

Dua pelajar, Nuraisyah (14 tahun) dan Mika Nursal Wana (14 tahun), sayangnya tidak berhasil selamat dari kecelakaan ini dan dinyatakan meninggal dunia.

Menurut informasi terbaru yang diterima oleh media Infosulawesi, terdapat enam orang korban yang sedang menjalani perawatan di RSUD Tenriawaru, sementara empat orang lainnya dirawat di RS Hapsah. Beberapa korban lainnya juga sedang menerima perawatan di Puskesmas Tellusiattinge.

Berikut adalah daftar nama-nama korban yang berhasil dihimpun: Husriandi, Nabila, Nirmala, Nadar Rianandini, Imel Putri, Syahrani, Syahrul Gunawan, Ahmad Maulana, Suci Nuraini, Putri Ayu Andira, Dinda Wahyuni, Sardika, Rafika Selpiani, Nurinsira, Sahrani, Lilis, Udin, Ainul Mardia, Risnawati, Alfinayanti, Asmaeni, Mika Nursal Wana, dan Nuraisyah.

Pihak berwenang setempat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan ini. Kecelakaan ini telah mengguncang masyarakat setempat, dan semoga dapat menjadi pengingat bagi semua pihak akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama saat mengangkut penumpang.(*)

Baca Juga:   Kelayakan Penggunaan Senjata, Polres Sidrap Gelar Pemeriksaan Senpi Dinas Berkala