SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Untuk yang kedua kalinya Posko Kampung Bebas Narkoba (KBN) MAPPEDECENG Polres Sidrap di Kel. Pangkajene, Kec. Maritengangae, terima kunjungan dari warga bapak Suardi. ST., MT keluarga dari pecandu narkoba. Senin (21/08/23). Pagi

Kedatangan bapak Suardi. ST., MT di sambut oleh Kepala Kampung Bebas Narkoba MAPPEDECENG bapak Iwan Darmawan. SE, di dampingi Sekertaris KBN MAPPEDECENG AIPDA Hendra. SH dan Staf Dinas Sosial Kab. Sidrap Sukirman.

Adapun tujuan bapak Suardi. ST., MT tidak lain untuk mengadukan atau melakukan koordinasi dengan petugas Kampung Bebas Narkoba (KBN) MAPPEDECENG Polres Sidrap tentang Rehabilitasi Pecandu Narkotika.

“Tujuan saya datang ke Posko Kampung Bebas Narkoba MAPPEDECENG untuk mengadukan dan koordinasi, sehubungan adanya keluarga saya merupakan korban pecandu narkotika dan rencana ingin di rehabilitasi melalui Kampung Bebas Narkoba MAPPEDECENG,” Ungkap Suardi

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., melalui Kasat Narkoba Polres Sidrap Polda Sulsel AKP Arham Gusdiar. S.I.K bahwa ini merupakan aduan atau laporan kedua dari warga yang memberikan kepercayaan kepada petugas Posko Kampung Bebas Narkoba MAPPEDECENG Polres Sidrap untuk dilakukan rehab.

“Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada Posko KBN MAPPEDECENG Polres Sidrap untuk memfasilitasi para pecandu – pecandu Narkoba untuk di rehab dan ini juga merupakan sinergitas dan kolaborasi dengan instansi terkait serta masyarakat untuk bersama-sama perangi narkoba wilayah di Kab. Sidrap,” Jelas AKP Arham. (*)

Baca Juga:   Polda Sumut Dirikan Tenda Serba Guna Bantu Anak-Anak Korban Longsor Humbahas Ujian Semester