SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Keluarga besar Kodim 1420/Sidrap melaksanakan Kegiatan olah raga bersama Senam SKJ 88 di Stadion Ganggawa Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat 25 Agustus 2023.

Olahraga diikuti seluruh Anggota Kodim juga Anggota Persit KCK Cabang XLIV, Pemerintah Daerah, Masyarakat dan Anak anak sekolah yg diseputaran Stadion tersebut.

Kegiatan olahraga bersama dengan mengajak unsur Forkopimda merupakan penekanan dan program Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Danrem 141/Toddopuli untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan dengan cara berolahraga bersama sama serta menjaga sinergitas dan kekompakan diwilayah.

Dalam kesempatan itu Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. mengatakan, “Pada pagi ini kita akan melaksanakan olah raga bersama Senam SKJ 88, laksanakan dengan gembira, agar badan kita sehat dan siap untuk beraktifitas dalam tugas, kedepannya bila perlu kita akan melaksanakan olah raga bersama ke lapangan-lapangan yang ada diseputaran wilayah Kodim 1420/Sidrap agar kita berbaur dgn masyarakat,” jelas Dandim.

Olahraga jangan jadikan beban minimal dalam sehari kita harus upayakan 1000 langkah harapannya dengan pelancaran darah jangan beralasan kita sudah tua justru orang tua harus banyak olahraga untuk itu silakan banyak olahraga sesuai kemampuan masing-masing”, harap Dandim.

Dandim juga menekankan kepada anggota bahwa kesehatan itu mahal jadi kesadaran yang paling penting dalam menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga senantiasa selalu semangat menjalankan tugas hari hari dan menjadi contoh ke masyarakat untuk selalu berolahraga. (Pen/MAH).

Baca Juga:   "Pasar Murah di Maritengngae, Solusi Cerdas Hadapi Inflasi"