SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Dalam rangka untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun, Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial di Hari ke Sebelas Operasi Zebra Pallawa Tahun 2023.

Kegiatan Bantuan Sosial berupa pemberian sembako ini dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Sidrap IPDA Hironimos bersama personel Sat Lantas dan gabungan Staf Polres Sidrap di Jl. Jendral Sudirman, kota Pangkajene Kecamatan Maritengngae, kab. Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melalui Kasat Lantas AKP Haryanto,S.Sos mengatakan bahwa, Adapun sasaran pada kegiatan bansos tersebut adalah masyarakat yang tidak memiliki mata pencaharian, lansia yang sudah tidak mampu mencari nafkah dalam keterbatasannya seperti yang hidup sebatangkara dengan penyakit menahun.

“Jadi dengan adanya bantuan sosial berupa sembako yang diberikan ini di harapkan dapat membantu perekonomiannya dalam keseharian dan dapat meringankan beban warga yang menerimanya”, Ujar Kasat. Kamis (14/9/2023).

Kasat Lantas Polres Sidrap menambahkan, Hari Lalulintas Bhayangkara diperingati setiap tanggal 22 September setiap tahunnya.

“Untuk itu, personel Sat Lantas Polres Sidrap menggelar berbagai bentuk kegiatan bansos sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara”, Jelasnya. (*)

Baca Juga:   AARI Sidrap Dapatkan Edukasi Persuasif dari Satlantas Polres Sidrap