Bagikan

Sidraptimur.com, Sidrap — Polres Sidrap berhasil mengungkap beberapa kasus yang meresahkan masyarakat. Dalam operasi yang diberi nama Pekat 2023, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK secara resmi memaparkan hasil dari operasi tersebut pada Senin, 28 Agustus 2023.

Dalam upaya memberantas peredaran narkoba di wilayah Sidrap, Polres Sidrap berhasil menangkap dua tersangka kasus narkoba. Kedua tersangka ini diduga terlibat dalam pengedaran narkoba jenis sabu-sabu. Setelah dilakukan penggeledahan, polisi berhasil menyita barang bukti seberat 1 kilogram sabu-sabu dari kedua tersangka ini.

Tak hanya itu, dalam operasi ini juga dibongkar beberapa kasus lain yang meresahkan masyarakat, diantaranya adalah kasus miras ilegal, institusi online ilegal, pencurian gabah, judi online, serta penggunaan senjata tajam (sajam) secara ilegal.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah SIK mengungkapkan keberhasilan Polres Sidrap dalam operasi ini sebagai upaya nyata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sidrap. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Sidrap yang telah bekerja keras dan gigih dalam menjalankan tugasnya.

Operasi Pekat 2023 merupakan bentuk komitmen Polres Sidrap dalam memberantas berbagai kejahatan yang meresahkan masyarakat. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan melibatkan berbagai instansi terkait

Kapolres Sidrap juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Sidrap agar tetap bersinergi dengan kepolisian dalam memberantas kejahatan di wilayahnya. Ia juga berpesan agar masyarakat tidak ragu melaporkan segala bentuk kejahatan yang mereka temui demi menciptakan keamanan dan ketertiban bersama.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa operasi-operasi serupa akan terus dilakukan secara berkala guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sidrap. Polres Sidrap berharap dengan kerja sama dari seluruh komponen masyarakat, kejahatan di wilayah ini dapat diberantas sepenuhnya.

Baca Juga:   "Kapolres Erwin Serukan Pemilu Damai dan Kondusif di Sidrap"

Operasi Pekat 2023 ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Sidrap dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta memberantas berbagai macam kejahatan yang berkeliaran. Polres Sidrap siap bekerja secara profesional dan optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.(*)