Sidraptimur.com, Sidrap — Sat Binmas Polres Sidrap mendatangi MTsN 2 Sidrap pada hari selasa (29/8/2023) di jalan Masjid Agung, Kec. Maritengngae, dalam rangka melaksanakan OPS BINA WASPADA LIPU 2023.

Sebanyak 4 orang anggota Sat Binmas Polres Sidrap hadir pada kunjungan itu, yaitu Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Zakariah S.H. didampingi Aipda Sikrillah, Bripka Nurdin, S.H., dan Brigadir Pol Reska Wardana.

Kunjungan tersebut disambut dengan sangat antusias oleh Kepala Madrasah MTsN 2 Sidrap Bapak Harsono, S.Pd., M.Pd. beserta puluhan guru dan ratusan siswa.

Dalam kunjungannya Kepala Sat Binmas Polres Sidrap AKP Zakariah S.H menyampaikan beberapa himbauan dan penyuluhan kepada para siswa dan guru dengan tujuan pencegahan dari paparan paham terorisme dan radikalisme, tuturnya.

Selain itu kunjungan tersebut juga meningkatkan kesadaran akan bahaya terorisme dan radikalisme, serta meningkatkan pemahaman tentang ciri-ciri seseorang sudah terkena paparan paham terorisme dan radikalisme.

Sementara itu kepala madrasah MTsN 2 Sidrap Harsono S.Pd., M.Pd. menuturkan apresiasinya kepada jajaran Satuan Binmas Polres Sidrap yang telah menyempatkan waktunya mengunjungi salahsatu madrasah unggulan yang memiliki jumlah siswa kurang lebih 600 itu.

Baca Juga:   Prestasi 6 Santri Al Urwatul Wutsqaa Sidrap Lanjut ke Tingkat Provinsi