SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Pasiter Kodim 1420/Sidrap, Letda Inf Moerjalil, beserta anggota Kodim 1420/Sidrap lainnya, menyatukan langkah dengan masyarakat sekitar dalam sebuah kegiatan olahraga bola volly yang diadakan dengan tujuan mempererat tali kebersamaan dan keakraban. Kegiatan ini juga menjadi ajakan kepada warga sekitar untuk tetap menjaga kesehatan melalui olahraga.

Bertempat di Lapangan Olahraga Puang Patangngai Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Selasa, 5 September 2023. Kehadiran anggota Kodim 1420/Sidrap dalam kegiatan olahraga bersama masyarakat sekitar merupakan upaya nyata untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dan warga masyarakat.

Kapten Inf Moerjalil, selaku Pasiter Kodim 1420/Sidrap, menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kesehatan bersama dan meningkatkan kekompakan dengan masyarakat sekitar. “Melalui olahraga bola volly ini, kami ingin menekankan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan juga memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat,” kata Kapten Moerjalil.

Selain itu, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan untuk membangun ikatan yang kuat antara TNI dan masyarakat, sehingga terwujud kemanunggalan yang selama ini dijunjung tinggi. Kebersamaan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Masyarakat sekitar pun merespons positif kegiatan ini, merasa diundang untuk berpartisipasi dalam sebuah aktivitas yang bermanfaat bagi kesehatan mereka. Semangat berolahraga bersama ini menciptakan suasana yang hangat dan penuh kegembiraan di antara peserta.

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, kegiatan olahraga bola volly bersama masyarakat ini diharapkan akan menjadi langkah awal yang baik menuju terwujudnya kemanunggalan yang lebih kuat antara TNI dan masyarakat di wilayah Kodim 1420/Sidrap.(*)

Baca Juga:   Anggota Kodim 1420/Sidrap Mengumpulkan Zakat Fitrah