Bagikan

Sidraptimur.com, Sidrap – Dalam sebuah perayaan yang meriah, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro., SE., M.I.Pol, dan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah., S.I.K, turut serta dalam pembukaan acara Latber Motor Trail Adventure SYF 337 di Sirkuit Sidrap Selatan. Acara ini digelar di Lapangan Andi Sulolipu, Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, pada hari Sabtu, 9 September 2023.

Kehadiran kedua pejabat ini sangat dinantikan oleh para peserta dan penonton yang memadati sirkuit tersebut. Dalam sambutannya, Dandim Letkol Inf Andika Ari Prihantoro mengatakan, “Kami sangat bangga dapat hadir di sini untuk mendukung acara Latber Motor Trail Adventure SYF 337. Saya ingin mengingatkan kepada seluruh peserta untuk mengutamakan keselamatan selama petualangan seru ini. Pastikan motor Anda dalam kondisi prima, gunakan perlengkapan keselamatan yang tepat, dan hargai lingkungan sekitar.” akunya

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah., S.I.K, juga memberikan arahan kepada peserta. “Kepolisian akan mendukung sepenuhnya jalannya acara ini dan akan siap sedia untuk membantu dalam hal apa pun yang diperlukan. Jaga sportivitas, hormati aturan, dan tetap waspada selama perjalanan,” kata Kapolres.

Kegiatan Latber Motor Trail Adventure SYF 337 di Sirkuit Sidrap Selatan terlaksana atas kerjasama panitia, Kodim 1420/Sidrap, Polres Sidrap, dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap. Acara ini merupakan persembahan dari klub motor trail di Amparita Sidrap, yakni SYF 337, dalam memeriahkan HUT TNI dan HUT Bhayangkara tahun ini.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Rencananya, acara ini akan berlanjut dengan penutupan yang meriah, di mana hadiah utama berupa 5 unit sepeda motor akan diberikan kepada peserta yang beruntung melalui undian. Antusiasme peserta dan dukungan dari komunitas motor trail SYF 337 diharapkan akan terus menghiasi kegiatan ini hingga akhir.(*)

Baca Juga:   Kapolres Sidrap Hadiri Tudang Sipulung Tingkat Kabupaten Tahun 2024