Sidraptimur.com, Sidrap – Dandim 1420/Sidrap, Letkol INF. Andika Ari Prihantoro.SE,.M.I.Pol, menjadi salah satu tokoh yang turut hadir dalam acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus Tongkat Comando Club Mobil Indonesia Kab. Sidrap periode 2023 – 2025.

Acara yang diadakan pada Sabtu, 9 September 2023 pukul 20.27 Wita di lapangan Sepak Bola Bojoe, Kel. Arawa, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap ini bertemakan “Menyatukan Solidaritas & Kekeluargaan”.

Dalam acara tersebut, Dandim 1420/Sidrap memberikan sambutannya dan mengapresiasi kegiatan tersebut yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan antara para anggota klub. Beliau juga berharap agar para anggota Tongkat Comando Club Mobil Indonesia dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sidrap.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Dewan Pembina Marsekal Pertama TNI Ir.H.Andi Sutomo,ST,SH,M.SI(Han)IPP,CEH, Bupati Sidrap Ir. H. Dolla Mando, Kapolres Sidrap AKBP. Erwin Syah,S.IK, serta pengurus klub dan tokoh masyarakat setempat.

Acara ini juga diisi dengan berbagai rangkaian acara, seperti penganugerahan lambang klub kepada pengurus baru, penandatanganan naskah pengukuhan oleh dewan pembina klub, serta penyerahan tongkat comando dari Dandim 1420/Sidrap kepada pendiri klub, H. Andi Ansar.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP. Erwin Syah.S.IK mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya dalam mempererat persaudaraan antar anggota klub serta mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah. Beliau juga mengajak warga Sidrap untuk bersinergi dalam menghadapi pemilihan umum ke depan.

Acara yang berlangsung hingga pukul 21.45 Wita ini diakhiri dengan meninggalkannya para tamu undangan dari tempat acara. Diharapkan, dengan adanya pengurus baru Tongkat Comando Club Mobil Indonesia ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan klub dan masyarakat Sidrap (*)

Baca Juga:   Personil Gabungan Polres Sidrap Berikan Pengamanan Pawai Ta'aruf